26 Mar 2010

Firtsmotion


 Ups. . . sorry bangets ne agan-agan semua, ane telat kasih info yang sangat penting ini, yaitunya acara teman-teman kita dari upi ini. Ini acara namnya FIRTSMOTION, yang artinya ane sendiri pun juga kagak tau, hoho! Yang pasti firtsmotion itu acaranya berkaitan dengan film-film gtu lah pokoknya. . . nah tuh,, ketahuan yang hobi film langsung melongo dah. ampe mau keluar tuh biji matanya mas. Haha.

Ini acara di adain teman-teman kita yang menamakan diri mereka dengan  sublimotion sekelompok orang yang katanya mereka, ingat ini kata mereka loh. . bukan kata gw, mereka itu adalah pecinta film. sekali lagi ingat ya, , kata meraka, bukan kata gw. Mereka merupakan mahasiswa-mahasiswa dari jurusan psikologi di upi, gak tau juga ya kalo ada dari jurusan lain. Yang di adainn pada hari sabtu lalu, kalo secara masehi tu 20 maret 2010, bertempat di gedung pusat kegiatan mahasiswa (PKM) upi bandung. Hayoo. . . lu pada tau gak gedung PKM upi itu dimana? Hoho

Kemaren tu ada beberapa acara yang digabungin dalam firtsmotion ini,
Yang pertama tu, ada pemutaran film berjudul “an American crime” sebuah film yang kata ketua jurusan ane pak Drs Mif Baihaqi menceritakan tentang tindakan criminal yang terjadi di amerika. Trus yang kedua ada diskusi dengan ibu Tina Dahlan M.pd, Psi, serta moderator Nia Janiar S.Psi yang membahas topic “why could it br happen?” apa ya artinya kalo di artiin ke bahasa Indonesia. Kagak ngarti juga ane. Hehe.

Trus. . ini dia nih yang penting,, ada pemutaran film perdana dari sublimation. Film ini berjudul “senja” keren gak judulnya? Eits, eits, sabar dulu nyet, itu baru judulnya doank. Yang bikin lebih keren ne, ini film di garap secara independent langsung, noh. . udah indepent langsung lagi, oleh anak-anak sublimation sendiri. Bahkan pemain dan juga sutradaranya juga anggota sublimation. Ya iyalah bos. . namanya juga film independent, haha.

Ada juga acara diskusi dengan anggota-anggota dari sublimation, tentang apa ya? Ane juga kagak tau. Hahai. Banyak banget kan acaranya? Makanya acara ini dimulai jam 12.30 sampai sekitaran habis ashar lah. . . ya iyalah acara banyak gtu. Pokoknya bagi agan-agan yang kagak dating, rugi deh ! asli lah. Termasuk juga ane yang rugi, karena ane kan juga gak datang. Hahahaha ketipu kan lu nyet?

2 komentar:

  1. mas kasih tutor buat ngedit profile myspace please

    BalasHapus
  2. @vilius_lin
    wah sorry banget nih sob,
    ane udah lama banget gak nge-blog, jadi baru jawab sekarang.
    Dan jawabannya itu pun gak memenuhi syarat, karena ane emang gak tau tu soal myspace.. hehehe

    btw, salam kenal ya sob, thx udah berkunjung.
    semoga kedepannya ane bisa lagi update blog.

    BalasHapus