4 Nov 2010

Sampah ketika UTS


Sampah sekali hari ini kawan. Sekarang di Bandung masih jam 11.34 WIB dan adzan dzuhur masih berlangsung, dan saya masih di kampus tercinta.

Saya baru saja selesai Ujian Tengah Semester (UTS) atau yang biasa kalian anggap Ujian Tidak Serius. haha. untuk mata kuliah psikologi kepribadian II. Foto orang di atas adalah foto George Kelly pemilik teori yang hadir dua soal dalam UTS hari ini. Hanya teori beliau yang saya tahu dan bisa jawab, 2 nomor soal kawan. Selebihnya (3 nomor lagi) tidak saya ketahui dengan baik. Saya pun bisa tahu teorinya dia karena kebetulan teori tersebutlah yang saya presentasikan kepada teman-teman bersama kelompok. haha.

Suatu hal yang menjadi sampah bagi saya hari ini adalah ketika tadi malam sebleum ujian ini, mungkin seluruh teman saya yang ikut ujian hari sedang belajar, menghapal atau apalah namanya itu yang penting berhubungan dengan kuliah hari ini.

Namun saya, sebagai orang yang menulis disini, ingat ya. saya. saya loh. saya malah membuat CV dan surat lamaran kerja untuk freeline wartawan di beberapa media online. dan itu sampai jam 3 subuh tanpa membaca buku tentang teori sedikitpun. parah.

Di dalam kelas ternyata ujiannya open book teman dan sampahnya sekali lagi saya tidak punya satu-satunya buku yang boleh di buka dalam ujian tersebut. Ini adalah sampah ketiga dalam ujian tidak serius seperti yang kalian anggap.

Satu pesan dari saya teman, mending bekerja dengan baik daripada belajar (sekolah/kuliah) dengan tidak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar