16 Mei 2011

AHL Oil Quis


Kuis lagi kuis lagi kuis lagi. Mau apa sih sebenarnya nda? Mau blog ini diisih oleh kuis-kuis yang ada di internet? Ahh gak jelas ah. Maafkan blogger yang lagi males nulis ini ya Tuhan :((

Ini masih berkaitan dengan lagi gandrungnya saya nge-blog dan segala tetek bengeknya. Saya kembali melakukan jalan-jalan di dunia maya. Kalau dihitung-hitung untuk tanggal 16 mei ini saja saya telah melakukan 4 kali postingan di blog ini dan semua tentang kuis.

Kali ini saya menemukan sebuah kuis (lagi lagi), kuis kali ini cukup menarik menurut saya (persfektif) karena berkaitan dengan dunia anak muda sekarang yaitu twitter.

Buat kalian yang suka cuap-cuap di twitter tanpa ada kejelasan, jawab @soalASMA... lah, @soalCIN... lah atau mungkin nge-RT quote-quote gak jelas yang banyak ada di situs jejaring sosial tersebut, mending ikutan kuis seperti ini. Hadiahnya jelas dan kesenangan kalian juga tidak terganggu, siapa tau kalian lagi lucky. Saya bukan lagi promosi loh, cuma berbagi persfektif.

Ok, daripada saya banyak omong, mending langsung saja deh ke kuis tersebut. Sesuai judul postingan ini, kuis tersebut datang dari AHM (Astra Honda Motor) dengan produk oli mereka. Berikut adalah ketentuan dari kuis tersebut.
  1. Follow twitter @welovehonda
  2. Bikin tweet yang isinya : #AHMOIL + Keunggulan AHM Oil (tulis dengan gaya bahasamu) + @welovehonda dan 2 account twitter temanmu. Contoh : #AHMOIL itu gak bikin kantong jebol karena tahan sampe 4.000 km @welovehonda @andhakp @bandungsearch
  3. Kriteria penilaian adalah tweet yang paling menarik dan unik.
  4. Periode kuis 14-21 Mei 2011 
  5. Hadiah utama : 1 iPod Nano 8GB. Hadiah hiburan : 5 Paket Honda Merchandise Ekslusif
  6. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Mei 2011, di twitter @welovehonda, Facebook page Welovehonda Indonesia dan website welovehonda.com
Keputusan juri mutlak, tidak dapat diganggu gugat.

Tuh kan caranya gampang lagi, tunggu apalagi mendingan buruan ikutan kuis ini, siapa hari ini adalah waktunya kalian mendapatkan hadiah itu.

Selamat mencoba :D

2 komentar:

  1. yg pake yamaha gimana nih ? hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha
    pura2 ikutan ajah jeng,
    yang penting hadiahnya :p

    BalasHapus