15 Mei 2011

My Report at From Two With Love - SMAN 2 Bandung

Alright, setelah sekian lama blog ini tidak saya jamah, akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke pangkuannya.

Kali ini hanya sedikit posting tentang pekerjaan saya di bandungsearch.com, ini adalah liputan saya bersama teman-teman di bazar SMAN 2 Bandung yang berlangsung februari yang lalu.
Kalian bisa check liputan lengkapnya disini.

Kali ini saya datang bersama Retno Nendi sebagai pengahafal lagu :-p dan Zea Arfan sebagai fotografer. Dan tentu saja semua foto ini diambil oleh Zea Arfan.

Check out.

f2wl-2011-twice-upon-a-time-(27)
sarasvati on the stage

f2wl-2011-twice-upon-a-time-(13)

The tress and the wild

f2wl-2011-twice-upon-a-time(60)

Cokie 'Guitarist Netral'

f2wl-2011-twice-upon-a-time-(59)

Tompi

f2wl-2011-twice-upon-a-time(66)
Armand 'Gigi' Maulana

f2wl-2011-twice-upon-a-time-(57)
Netral

Tentu saja tidak lupa ucapan terima kasih untuk nona Nabila Fasza yang telah ikut membantu liputan ini.
Thanks all, thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar