16 Mei 2011

Quis Klick and win dari LG


Berhubung saya lagi males-malesnya untuk posting di bandungsearch.com (padahal ada beberapa report yang belum ditulis *duuhhh), dan saya lagi gandrung-gandrung untuk ngurusin dan posting di blog ini, maka saya akan bagiin lagi sebuah quis untuk kalian.

Quis kali ini datang dari LG Electronics Indonesia atau lebih dikenal dengan LGEIN, kalian tau bukan? Ya, salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia sekarang sedang mengadakan sebuah quis dengan hadiah yang cukup menarik. Caranya mudah, kalian cukup login ke facebook kalian terus login menggunakan acount tersebut ke www.lg-clickandwin.com, setelah itu kalian cukup mengikuti aplikasi yang ada di website itu. Berikut adalah cara lengkap dari informasi yang saya dapatkan langsung dari website tersebut.

LG Click & Win merupakan bagian dari kegiatan promosi LG Electronics Indonesia (LGEIN) yang diselenggarakan melalui media Online/Internet. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi LG Electronics Indonesia (LGEIN) kepada konsumen setianya yang telah menjadikan LGEIN sebagai perusahaan elektronik no.1 di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut (*berdasarkan data GfK). Promo ini berlangsung mulai tanggal 25 April 2011 hingga 23 May 2011 (4 minggu) dimana setiap minggunya ada lebih dari 50 hadiah yang dapat dimenangkan dengan cara mendaftarkan diri dan menjawab pertanyaan seputar LG dengan benar. (Keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada pernyataan mengenai aturan main)

1. Ketentuan bagi para peserta LG Click & Win
  • Setiap orang dapat mengikuti kegiatan LG Click & Win.
  • Kompetisi ini tidak diperuntukkan bagi staf, agensi langsung, mitra promosi, supplier, dan keluarga dari LG Electronics Indonesia (LGEIN).
  • Peserta yang telah memenangkan hadiah TIDAK DAPAT mengikuti permainan ini lagi

2. Prosedur untuk mengikuti LG Click & Win
a. Untuk mengikuti promo ini, setiap peserta harus mendaftar secara:
  • Online di http://www.lg-clickandwin.com/ dengan account Facebook masing-masing
  • Mengisi data tambahan yang dibutuhkan dengan benar
  • Menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar
b. Setiap peserta hanya dapat mengikuti permainan 1 kali dalam 1 hari.
c. Seluruh peserta yang memainkan permainan ini menyetujui untuk diperiksa kebenarannya setiap waktu oleh pihak LGEIN dan pihak agensi yang ditunjuk oleh LGEIN, dalam melakukan verifikasi atas data yang diisikan ataupun kecurangan-kecurangan yang ditemukan pada saat mengikuti permainan.
d. Peserta yang didapati menggunakan cara yang tidak lazim atau disebut kecurangan, akan didiskualifikasi dari permainan ini, dan segala bentuk hadiah yang dimenangkan akan dikembalikan ke pihak LGEIN.

3. Hadiah LG Click & Win
a. Akan ada 57 hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya selama periode permainan (4 minggu) dengan ketentuan sebagai berikut:
  • 7 hadiah utama berupa produk LG dan 50 hadiah hiburan (Mug dan Jam tangan) untuk setiap minggunya.
  • Setiap harinya hanya akan ada 1 hadiah utama dan 7/8 hadiah hiburan yang dibagikan.
  • Ada pun 7 hadiah utama berupa produk LG yang akan dibagikan adalah DVD (DV586), handphone(C100), Digital Photo Frame (F8010-N), Lemari Es (GN-V321RL), Mesin Cuci (WFL7000TC), LCD TV 32” (LK311), AC (S09LFG – Goldfin)
  • Sedangkan hadiah hiburan berupa Jam tangan dan Mug berlogo LG
  • Setiap peserta yang memenangkan hadiah, baik hadiah utama maupun hadiah hiburan akan mendapatkan konfirmasi resmi berupa email dan atau telepon langsung dari pihak LG (pihak ketiga yang ditunjuk oleh LG) paling lambat 1 minggu setelah mengikuti permainan.
b. Selanjutnya hadiah akan dikirimkan ke alamat masing-masing pemenang paling cepat 1 minggu setelah proses konfirmasi (untuk wilayah-wilayah tertentu, tata cara pengambilan hadiah dapat berubah sesuai dengan kesepakatan bersama pada saat proses konfirmasi)
c. Promo ini tidak memungut biaya apapun dan setiap pajak yang berlaku atas hadiah ditanggung oleh Pihak penyelenggara (LGEIN).
d. Pemenang yang sudah memenangkan hadiah, baik hadiah utama maupun hadiah hiburan, tidak akan bisa memenangkan hadiah lagi.

4. Aturan Perilaku peserta dalam LG Click & Win
  • Peserta harus mentaati aturan perilaku yang dideskripsikan di dalam Peraturan ini, di setiap waktu selama berlangsungnya kompetisi.
  • Kegagalan untuk mentaati aturan perilaku ini, sesuai kebijakan penyelenggara kompetisi, dapat langsung mengakibatkan diskualifikasi (termasuk pembatalan pemberian hadiah).

5. Publisitas
  • LGEIN memiliki hak atas foto para pemenang dan berhak menggunakan foto para pemenang untuk tujuan publisitas, termasuk dan tidak terbatas hanya untuk penayangan foto pada website LG. LGEIN tidak bertanggungjawab atas kerusakan atau akibat apapun yang timbul yang disebabkan dari penggunaan, pengiriman atau peredaran materi, foto, gambar, grafis atau tayangan visual apapun dari berlangsungnya kompetisi.
  • LGEIN memiliki hak atas data pribadi para peserta dan akan digunakan hanya untuk tujuan promosi LGEIN.

6. Pernyataan
Dengan mengikuti promo ini dan menerima hadiah apapun dalam kaitannya, para peserta menyetujui bahwa pihak promosi yang ditunjuk oleh pihak LGEIN, dan seluruh staf terkait, direktur, karyawan, perwakilan, afiliasi, dan agennya, tidak bertanggung jawab dalam cara apapun, dan tidak dapat dipersalahkan oleh peserta atas tuntutan cedera, kehilangan dan kerusakan jenis apapun, terhadap perorangan ataupun barang, yang berakibat pada sebagian maupun keseluruhan, langsung ataupun tidak, dalam keikutsertaan pada kompetisi, dari penerimaan, kepemilikan, penyalahgunaan ataupun penggunaan atas hadiah; atau dari keikutsertaan pada kegiatan yang terkait dengan hadiah, termasuk segala perjalanan dan yang terkait dengannya, dalam keikutsertaan dalam kompetisi, dan segala klaim yang berdasarkan pada hak-hak kekayaan intelektual, hak-hak publisitas, penghinaan dan invasi privasi, dan pengiriman merchandise.

7. Pembatasan atas tanggung jawab dan persyaratan
  • Dengan ikut serta, setiap peserta setuju untuk terikat pada Peraturan Resmi dan keputusan dari pihak LGEIN dan akan menjadi keputusan akhir dengan tidak ada korespondensi di dalamnya.
  • Dengan ikut serta, peserta menyetujui bahwa setiap keputusan yang dibuat oleh pihak LGEIN terkait dengan kompetisi, termasuk tetapi tidak terbatas hanya pada interpretasi dari peraturan ini, akan dibuat berdasarkan kebijakan seutuhnya dari LGEIN, dan keputusan LGEIN adalah final dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Dengan mengirimkan keikutsertaan, peserta menerima seluruh syarat dan ketentuan di atas sebagaimana yang dicantumkan pada Syarat dan Ketentuan yang dapat diakses secara online di kuis ini.

Selamat mencoba dan semoga sukses eaa :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar