28 Mei 2011

mu-juara-champion-2011

mu-juara-champion-2011 by andhakp
mu-juara-champion-2011, a photo by andhakp on Flickr.

Fotonya tidak terlalu penting, cuma ngedit-ngedit foto buat informasi ghatering anak-anak di Analog.

Tapi yang bikin menjadikannya sedikit menarik, sudah dibuat versi animation dengan usaha yang maksimal (harus googling dulu searching caranya).

Jadi kejadiannya itu kemaren, emang ini informasi udah hampir telat sih. Sudah utak-atik photoshop CS, dan belajar2 akhirnya itu foto animasi bisa, (walau cuma tulisan doang), senangnya minta ampun mbakk. Langkah selnjutnya karena ini sebagai pengganti poster juga mau di upload di facebook, ehh koneksinya malah bermasalah hingga gak bisa upload.

Duhh itu BT nya gak ada dua, mana acaranya sekarang lagi, kalau di upload sekarang juga percuma. Yaudah saya upload di blog daripada gak ada yang liat karya saya. hihihi.

2 komentar:

  1. MU kalah dan saya puas :D

    BalasHapus
  2. hahaha benar sakali mas, MU belum menang.
    :(

    BalasHapus